Phuket Story 

The Hanitio journey. 

Maya bay

September ini kami dapat kesempatan visit Phuket sebenarnya traveling ini sudah direncanakan sejak 3 bulan sih. Sempet mikir ga bakal jadi karena seminggu menjelang berangkat Zachary demam 40,3 Dan 3 hari abis itu gantian mommie sakit. 

Cuaca juga kurang mendukung kan ya, karena sepanjang tahun di Jakarta hujan jadi kami sempet takut disana bakal hujan juga. 

Rencananya kami di phuket adalah leyeh2 dan berkunjung ke Phiphi island Dan sekitar nya.

Puji Yah, terwujud juga keinginan kami. Hari pertama Dan kedua kami sempat leyeh2 juga sempat mengunjungi tempat kece seperti Khai Island, Maya Bay, Phiphi don, pileh cave dan Monkey beach. 

Apa sih yang kami suka dari trip ini?

Semua pantai bersih, tanpa sampah, pasir lembut Dan air super jernih. Airnya juga cukup aman untuk snorkeling meski pagi sempet gerimis.

Pakai tour apa?

Aduh saya lupa nama tournya, tapi kami pakai Mrs. Ladda. Dia kasih harga cukup reasonable sekitar THB 1500/head jadi sekitar IDR 500ribuan lah. Paket ini termasuk dijemput/diantar dihotel + lunch + free fruits & beverage onboard trus dpt snorkeling tools kecuali fin ya. Eh inget sekarang kmrn kita pakai Angel seacruise ya, mungkin Mrs Ladda kerja sama sama mereka. Tour guide nya juga kocak Dan minta tips seadanya kok. 

Kalau mau kontaknya email aja ya ke aku doresanykartika@yahoo.com.

Kami juga pakai Mrs. Ladda untuk airport transfers dapat harga murah juga THB 600/way mobilnya sedan mewah kok. Airport nya ga terlalu bagus, kaya Bali waktu belum di renovasi, taksi jg mahal Dan banyak supir yang bisa menipu juga.

Mrs. Ladda ini perhatian banget Tanya kita sudah dijemput belum, sudah sampai hotel belum, humans trip nya dll. Yang agak kurang mungkin krn dia Muslim jadi makananya halal hahahaha ga ada porki 😂😂

Habis ni juga saya bakal cerita tentang tips hotel Dan review hotel selama trip. Ditunggu ya. 😍

Patong beach

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s