Hongkong sightseeing – Free

Saya tuh senengnya yang gratis, kayaknya udah pada tau ya?!.

Nah HongKong juga punya banyak pilihan gratisan and instragramable place. Sebelum datang emang harus riset dulu people, karena supaya kita hemat waktu apalagi kita cuman disana selama 4 malam. Pas sampai itu kan rada siang jam 2an, malam pertama aku sama mama n adik tidur misah. Aku masih ada gratisan jadi tinggal di Novotel Nathan road & Mama tinggal di hotel kecil deket kami hehehe. Jangan salah ya people, tau kankalau HongKong itu sempit kotanya dan banyak apartemen2 kecil jadu ya hotel yang harganya terjangkau misalnya Rp. 700,000 bener bener ga bisa kebuka full pintunya 😂😂. Pas malam kedua kami tinggal bareng di airbnb yang gak murah juga, Rp 1,100,000/ malam kalau gak salah 😭 dan ni udah yg termurah n decent.

Enough alternate! First, sore yang indah kami naik bus ke arah Tsim Tsa Tsui, dari Nathan Road itu banyak bus stop dan setiap bus stop ada nomor dan tujuan bus, kalian tinggal liat aja list nomer dan tujuan stopnya. Stop dimana bisa di google map aja ya. Pas sampai tsim tsa tsui kami nunggu sunset, well its beautiful, namun sayangnya walk of famenya ditutup karena lagi ada renovasi buat event. 😭😭

By far, this place makes my little sissy happy coz she asked me lots of photograph. 😇

This is number one free trip, tapi kalau mau bisa nyebrang ke HongKong Central naik kapal dari Tsim Tsa Tsui murah lo cmn sekitar Rp. 3500-5000 kalau dirupiahin.

Below are free sightseeing of my first night in HongKong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s